Lalu Misbat Hidayat, author
Kajian atas strategi pembiayaan dalam investasi dan pengembangan sebagai upaya meningkatkan daya saing perusahaan pertambangan batubara Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Tesis (Membership)
Ray Amirul Mukminin, author
Customer relationship management (crm) dalam layanan rujukan di perpustakaan sebagai strategi meningkatkan kepuasan pengguna (studi kasus Perpustakaan Universitas Indonesia = Customer relationship management crm on the library reference service as a strategy to improve user satisfaction a case study of Universitas Indonesia library
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Nur Widiyanto, author
Strategi meningkatkan kepuasan masyarakat terhadap layanan informasi melalui media sosial: studi kasus Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan = Strategy for improving citizen satisfaction on information service through social media: a case study of the Ministry of Education and Culture
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2015
 UI - Tugas Akhir
Annisa Nibras Adiba, author
Pengukuran nilai kepuasan pelanggan dan karyawan dengan menggunakan metode human sigma untuk rencana strategi manajemen perusahaan; studi kasus: his wedding event planner = Measurement of customers and employees engagement value with human sigma method for planning company's management strategy: case study: his wedding event planner
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Sebastian Adi Nugraha, author
Pengaruh nilai yang dirasakan kepercayaan dan kepuasan terhadap loyalitas konsumen pada industri penerbangan = The influence of perceived value trust and satisfaction to loyalty in aviation industry/ Sebastian Adi Nugraha
2015
 UI - Skripsi (Membership)