Ardiyan Agung Nugroho, author
Strategi co-branding untuk membangun merek: Studi kasus Mobile Banking M-BCA, PT Excelcomindo Pratama dan PT Bank BCA Tbk
2003
 UI - Tesis (Membership)
Nursifaa Miranti Azzahra, author
Measuring perceptions of prestige: a conceptual framework of consumer behaviour that seeks prestige = Mengukur persepsi prestise: kerangka konseptual perilaku konsumen yang mencari prestise
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Amirah Hana Mufidahtulhaq, author
Analisis Pengelolaan Consumer-based Brand Equity melalui Brand Experience pada Produk Perawatan diri Halal Khusus Pria: Studi Kasus pada Brand Kahf = Managing Consumer-based Brand Equity through Brand Experience in Halal Personal Care for Men: Study Case Brand Kahf
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
Napitupulu, Johanna, author
Analisis persepsi konsumen terhadap minuman pearl tea (studi kasus merek quickly)
2003
 UI - Tesis (Membership)
Vicky Irawan, author
Analisis preferensi pendengar radio berdasarkan program radio dan komunikasi pemasaran pada radio mtv sky
2003
 UI - Tesis (Membership)
<<   4 5 6   >>