Diah Ratna Ambarwati, author
Analisis kualitas pelayanan penerbitan ijin pembuangan limbah cair (IPLC) pada badan pengelolaan lingkungan hidup daerah propinsi DKI Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Febriyanti, author
Pengaruh kepemimpinan dan motivasi kerja terhadap kualitas pelayanan pegawai front office: studi kasus pada Panin Bank cabang utama Palmerah
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Yudith Alexanderina Frans, author
Analisis kualitas layanan tutoral tatap mulka di UPBJJ-UT Kupang di tinjau dari kepuasan mahasiswa (studi pada gaps serqual)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Arif Budiman, author
Peran strategis petugas Babinkamtibmas pada penerapan kualitas pelayanan (Service Quality) dalam penciptaan rasa aman dan nyaman masyarakat (wilayah hukum Polsek Tanjung Duren)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2011
 UI - Tesis (Open)
Review mutu layanan dan efisiensi pembiayaan kesehatan peserta jamkesmas pada 21 rumah sakit umum dan khusus di Indonesia (Quality of services and health financing efficiency of community health insurance (jamkesmas) at 21 general and specialty hospitals in Indonesia
 Artikel Jurnal
<<   3 4 5   >>