Dhiyaa Thurfah Ilaa, author
Pengaruh Pendekatan Sumber Pesan dan Benefit Appeal pada Iklan terhadap Sikap Khalayak (Studi Eksperimental pada Iklan mengenai Body Shaming) = The Impact of Message Source Appeal and Benefit Appeal in Advertisement on Audiences Attitude (Experimental Study on Body Shaming Advertisement)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis Membership
Ryan Dharmasaputro Vilda, author
Pengaruh dari tema nostalgia pada iklan OVO "play coy masa kini" terhadap viral intention dan purchase intention = The influence of nostalgic theme in OVO advertisement "play coy masa kini" towards viral intention and purchase intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Tesis (Membership)
Maria Natasha Liestia, author
Analisis Pengaruh eWOM Berdasarkan Endorsement, Customer, dan Brand Pada Minat Beli (Studi Pada Akun Instagram @lessaltdiet) = Analysis of the Influence of eWOM Based on Endorsement, Customer, and Brand on Purchase Intention (Study on the Instagram Account @lesssaltdiet)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Rizaldi Kamil, author
Semiotika struktur dan tata ruang kota melalui outdoor advertising: studi kasus: billboard pada kawasan Pancoran-Jalan Jendral Gatot Subroto, Jakarta Selatan = Semiotics structure and spatial city through outdoor advertising: case study: billboard on Pancoran area-Jalan Jendral Gatot Subroto, South Jakarta
2018
 UI - Skripsi (Membership)
Njaju Jenny Malik, author
Analisis bahasa iklan Rusia iklan sebagai fenomena baru informasi massa dalam masyarakat Rusia
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1998
 UI - Disertasi (Membership)
<<   2 3 4   >>