Atribut produk yang dipertimbangkan dalam membeli sampe 'Clear' di kalangan mahasiswa Fisip UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Tammy Zacharias, author
Pengaruh kepribaddian dan gaya hidup terhadap sikap pemilihan produk (Studi pada produk radio panggil di kalangan mahasiswa)
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi (Membership)
Mardiani, author
Pemilihan pekerjaan pemuda desa (kajian mengenai kecenderungan orientasi dan pandangan tentang pemilihan pekerjaan studi kasus: Kampung Cipayung, Desa Sukmajaya, Depok II Timur
1989
 UI - Skripsi (Membership)
Irfan Hamidy, author
Pengaruh fungsi reminder iklan coca-cola versi "Ipank dan Ello, buka semangat baru" melalui televisi terhadap loyalitas konsumen (Studi kasus coca-cola di kalangan mahasiswa FISIP UI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi (Open)
Respon tentang Jingle dan Brand Knowledge (Studi hubungan respon khalayak tentang penggunaan Jingle "IM3 Online" dengan pengetahuan khalayak akan merek di kalangan Mahasiswa FISIP UI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
<<   3 4 5   >>