Peranan atribut produk dalam pengambilan keputusan membeli minuman ringan berkarbonasi 'Coca-Cola' di kalangan mahasiswa Fisip UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Pemilihan pekerjaan: suatu studi kasus mengenai proses pemilihan pekerjaan di Desa Tanah Tinggi, Kecmatan Tangerang, Tangerang
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1984
 UI - Skripsi (Membership)
Alifa Nisfiyani, author
Analisis tingkat etnosentrisme konsumen pada produk sepatu lokal di kalangan mahasiswa FISIP UI = The analysis level of consumer ethnocentrism towards local shoes product among the students of FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Primardiani Indirasari, author
Analisis tingkat fanatisme pada merek apple di kalangan mahasiswa FISIP UI = Analysis level of fanaticism towards the apple brand amidst the students of FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Rafika Nuari, author
Pengaruh kampanye Capres-Cawapres di media sosial terhadap partisipasi pemilih pemula pada pemilihan presiden 2014 : studi kasus mahasiswa FISIP UI = The influence of campaign president vice president in social media on first voter participation of presidential election in 2014 : case study student of FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi Membership
<<   4 5 6   >>