Surya Sutriono, author
Pengaruh word of mouth positif yang diterima terhadap minat beli konsumen (studi pada penjualan Simpati Telkomsel di kalangan mahasiswa FISIP UI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Baskoro Adhi Pratomo, author
Analisis hubungan terpaan iklan Esia versi 299ribu dengan keputusan pembelian (studi ekplanatory tentang efek iklan di kalangan mahasiswa FISIP UI)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Gosip sebagai kontrol sosial di kalangan mahasiswa FISIP UI periode 1993-1999
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Peranan Atribut Produk dalam Pengambilan Keputusan Membeli Telepon Seluler 'Nokia' di Kalangan Mahasiswa FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis Efektivitas Strategi Promosi Produk Deodoran "Rexona" Untuk Menarik Konsumen di Kalangan Mahasiswa FISIP UI
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>