Abdul Mujib Arijuddin, author
Brand Switching Behavior Pada Konsumen Muslim Terhadap Produk Kosmetik Berlabel Halal = Brand Switching Behavior of Muslim Consumers towards Halal-Labeled Cosmetic Products
Sekolah Kajian Stratejik dan Global Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Aulia Dyah Rahmayanti, author
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi consumer-brand identification serta pengaruhnya terhadap brand loyalty dan brand advocacy (studi kasus: apparel dan footwear) = Understanding the antecedents of consumer-brand identification and its influence on brand loyalty and brand advocacy (case: apparel and footwear)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
 UI - Skripsi (Membership)
Suhardian, author
Analisis pengaruh promosi penjualan terhadap perilaku brand switching oleh konsumen : studi pada mahasiswa FEUI pengguna produk pasta gigi dan sabun mandi = Analysis of the effect of sales promotion on brand switching behaviour by consumers : study on FEUI student users toothpaste and soap products
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Alwina Aurelia, author
Analisis faktor- faktor yang mempengaruhi persepsi harga konsumen pada produk iPad (studi kasus mahasiswa Universitas Indonesia) = Analyze factors that influence consumer price perception to iPad product (study to University of Indonesia students)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Kus Andriadi, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi intensi pembelian oleh konsumen pada bisnis s-commerce = Analysis of factors that influence consumer intention to buy in s-commerce / Kus Andriadi
2015
 UI - Tugas Akhir
<<   2 3 4   >>