Fajar Suryawan, author
Pegaruh faktor-faktor komunikasi pemasaran terpadu terhadap minat beli kembali produk industri berbasis teknologi (studi kasus pada produk toshiba robot di PT. Surya Sarana Dinamika) = The influence of integrated marketing communication factors toward re purchase intention technology base industrial products (case study on Toshiba robot products at PT. Surya Sarana Dinamika)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis (Membership)
Emilia Bassar, author
Strategi komunikasi pemasaran televisi swasta di Indonesia: Suatu studi pada PT. Rajawali Citra Televisi Indonesia, Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis (Membership)
Ellis Gamalia, author
Peran corporate communications perusahaan penerbangan dalam membangun kembali citra perusahaan (Studi kasus PT Garuda Indonesia selama program restrukturisasi perusahaan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Femilia Pertiwi, author
Proses Digitalisasi Strategi Komunikasi Pemasaran Pada Perusahaan Pialang Berjangka (Studi Kasus Perusahaan Pialang XYZ) = Digitalization Process of Marketing Communication Strategy on Futures Brokerage Firms (Case study of Future Company XYZ
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Tesis (Membership)
Samudro Putranto, author
Analisis kebutuhan dan keinginan konsumen dan reposisi citra PT. Merpati Nusantara Airlines
2001
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>