Amanda Rafiqah Putri, author
Islamic terms in western advertising: Between inclusivity and commodification = Istilah islami dalam periklanan negara barat: Antara inklusivitas dan komodifikasi
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2021
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Eva Rachmawati R, author
Pengaruh iklan pelangsing tubuh di televisi terhadap persepsi citra tubuh remaja putri = The impact of losing weight advertising on Television to Adolescent girls' perception of Body Image
Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
Rosita Anggraini, author
Preferensi konsumen pada pesan iklan (studi kasus iklan shampo di majalah wanita dengan lokasi penelitian di Jakarta Timur)
1987
 UI - Skripsi (Membership)
Anggiani Nyssa Clarissa, author
Usulan perancangan sistem dan teknologi informasi siklus pendapatan penayangan iklan media televisi (Studi Kasus: PT. XYZ) = Proposed of design revenue cycle information system and technology for broadcasting of television media advertisement (Case Study: PT. XYZ).
2019
 UI - Tesis (Membership)
Adlia Nazila, author
Terbentuknya wacana politik dan wacana gaya hidup di Jerman dalam iklan kampanye Angela Merkel, iklan Dönerbox dan iklan Beauty Döner Kebap
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
<<   3 4 5   >>