Puti Prameswari, author
Membaca makna di balik tiga iklan produk pencokelat kulit nivea : representasi kecantikan perempuan di Jerman
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Nur Chairani, author
Struktur wacana iklan advertorial pembalut wanita dalam majalah wanita remaja
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Astuti Budi Utami, author
Analisa Efektifitas Iklan Soy Joy: Suatu Studi Attitude Toward the Ad, Attitude Toward the Brand dan Purchase Intention
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Harahap, Azhari, author
Analisis faktor-faktor yang memengaruhi penerimaan pembaca Detikcom terhadap native advertisement = Analysis of factors affecting Detikcom readers acceptance towards native advertisement
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Cut Zahra Sausan Suharsono, author
Gaya bahasa dan unsur persuasif non-verbal pada sembilan slogan iklan susu digital di Belanda = Figurative languange and persuasive non-verbal elements in the nine digital milk advertising slogans in Netherlands
2020
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   4 5 6   >>