Dampak iklan terhadap citra ramah lingkungan PT "X" : studi kasus mahasiswa manajemen Universitas "Y" di Jakarta
 Artikel Jurnal
Kartika Sugih Ningsih, author
Analisis pengaruh religiositas, kepercayaan, familiarity, dan iklan wakaf melalui altruistic vs egoistic appeals terhadap intensi berwakaf uang dan perilaku aktual berwakaf uang: metode eksperimen kelas = The analysis of religiosity trust familiarity and cash waqf advertisement using altruistic vs egoistic appeals on intention to participate in cash waqf and actual behavior: a classroom experiment
Universitas Indonesia, 2018
 UI - Skripsi (Membership)
Susi Harja H., author
Representasi hedonisme dari generasi Y dalam iklan elektronik Renault = Representation of hedonism from Y generation in the electronic advertisement of Renault
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Aurora, author
Iklan banner di website klm sebuah analisis ringkas tentang indeks ikon dan simbol = Banner advertisement on klm s webstite an synoptic analysist about index icon and symbol
2015
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Nuri Handayani, author
Hiperbola pada iklan produk wanita berbahasa Jepang = Hyperbole of women product in Japan advertisement
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   5 6 7   >>