M. H. Marta Adi Darma, author
Pengujian materi iklan dengan menggunakan metode diskusi terarah (focused group discussion) : studi kasus uji materi iklan Indonsat tahun 2002
[2003, 2003]
 UI - Tesis (Membership)
Muhamad Ridwan Hasan, author
Faktor-Faktor Yang Mempengaruhi Ketergantungan Insudtri Periklanan Nasional Terhadap Perusahaan Periklanan Tarnsnaional (analisis studi kasus terhadap afiliasi materi advertising kepada BBDO worldide)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi (Membership)
Putri Ayu Aisyah, author
Representasi orang kulit hitam dalam iklan majalah Hӧrzu = Representation of black people from advertising in Hӧrzu magazine
Fakultas Ilmu Pengatahuan Budaya Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Ahmad Fadhli, author
Kajian semiotik terhadap poster iklan Heineken: kwaliteit centraal / extra vers di Belanda karya TBWA advertising agency pada tahun 2015 = The advertisment poster analyze of Heineken kwaliteit centraal extravers by TBWA advertising agency Nederland in 2015
2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Putri Cahaya Purnama, author
Analisis semiotika makna iklan telepon genggam Samsung Galaxy S III versi bahasa Jerman di media televisi = The semiotics analysis of the meaning of Samsung Galaxy S III mobile phone advertising German version in television media
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2013
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   1 2 3   >>