Mario Yehuda, author
Analisis Pengaruh Strategi Marketing 4.0 Pada Intensi Pembelian dan Peran Moderasi Kategori Produk = Analysis of Marketing 4.0 Strategy Effect on Purchase Intention and Product Category's Moderating Effect
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
 UI - Tesis (Membership)
Swanni Tjiu, author
Strategi pelaku industri kreatif perfilman indonesia untuk menghasilkan produk komersialisasi = Creative industry of film s actors strategies to produce commercialization products
2016
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rahman Mirza Prasetio, author
Pengembangan Usulan Rekomendasi Strategi Pemulihan Industri Pariwisata Pasca Pandemi Covid-19 = Recommendation for Development Strategies of Tourism Industry Recovery Post Covid-19 Pandemic
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Ifa Dahlia, author
Formulasi Strategi Bersaing Produk Maxi PT Adira Dinamika Multi Finance, Tbk di Area Jabodetabek
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tesis (Open)
Arvi Istanto, author
Strategi komunikasi eksternal TNI Angkatan Darat dalam menghadapi opini publik (studi kasus pemberitaan media tentang peristiwa Cebongan) = The external communication strategy of TNI Angkatan Darat to face public opinion a (case study of media coverage of Cebongan incident) / Arvi Istanto
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, 2014
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>