Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan : studi pada perusahaan penerbangan P.T Garuda di Kota Semarang
 Artikel Jurnal
Rizal Multiadi, author
Analisis kualitas pelayanan dan kepuasan pelanggan terhadap penyediaan air bersih oleh perusahaan daerah air minum kabupaten Pontianak : Study kasus di Kota Mempawah Kabupaten Pontianak
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Nirmalisa Pentasari, author
Wilayah pengaruh kota metro terhadap daerah sekitarnya di kabupaten Lampung Tengah
Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Wahyu Widisetyanta, author
Analisis Tingkat Kepuasan Anggota terhadap Pelayanan Koperasi di Lingkungan Militer
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis Open
Mas`ud, author
Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap pelayanan Apotek Kimia Farma Jakarta menggunakan model Servqual: studi kasus pada tiga apotek
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
<<   2 3 4   >>