Kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan jasa reservasi tiket pada PT Merpati Nusantara Airlines kantor pusat Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Laporan praktek kerja profesi Apoteker di divisi business development and management system PT. Kalbe Farma TBk. Jl. Let. Jend. Suprapto KAV. 4 GD. Ziebart, Jakarta periode Februari - Maret 2010 : Riset pemasaran: perilaku konsumen dan kepuasan pelanggan outlet Mitrasana Pademangan
Universitas Indonesia, 2010
 UI - Tugas Akhir
Purba, Daniel Wisuda, author
Analisis kepuasan pelanggan rawat inap Rumah Sakit Puri Mandiri Kedoya di Jakarta Barat = Analysis of customer satisfaction inpatient Rumak Sakit Puri Mandiri Kedoya in West Jakarta
Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Purba, Daniel Wisuda, author
Analisis kepuasan pelanggan rawat inap Rumah Sakit Puri Mandiri Kedoya Di Jakarta Barat = Analysis of customer satisfaction inpatient Rumak Sakit Puri Mandiri Kedoya in West Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Membership)
Lydia Dwi Paskah, author
Analisis kualitas pelayanan restoran terhadap kepuasan dan niat perilaku pembelian kembali (kasus pada pelanggan Restoran Jepang sushi tei di pusat Jakarta) = Analysis of restaurant service quality on customer satisfaction and behavioral intention (study case on customer of Japanese Restaurant sushi tei in central of Jakarta)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>