Rony Sahat N., author
Praktek pelayanan pelanggan pada perusahaan berbasis customer relationship management (CRM) untuk peningkatan citra perusahaan (studi pada divisi customer care PT Cyberindo Aditama) = Customer service practical within company base on customer relationship management (CRM) to developing image company (study on division of customer care PT. Cyberindo Aditama)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Pelaksanaan kehumasan melalui aktifitas Customer Relations dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan di PT. Astrido Toyota
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Bayu Wijayanto, author
Strategi segmentasi pelanggan dalam rangka meningkatkan pelayanan unit customer service pada PT Bank Negara Indonesia (PERSERO) Tbk. Kantor Pusat Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Christina Deni Rumiarti, author
Segmentasi pelanggan pada Customer Relationship Management di perusahaan ritel: studi kasus PT Gramedia Asri Media = Customer segmentation for customer relationship management on retail company: case study PT Gramedia Asri Media
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2017
 UI - Tugas Akhir
Tri Asto Cahyono, author
Analisa kepuasan pelanggan produk layanan speedy di Divisi Multimedia PT. Telkom
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   3 4 5   >>