Bella Patriajaya, author
Strategi Pemasaran Instalasi Medical Check Up Kesehatan Jiwa Rumah Sakit Jiwa dr Soeharto Heerdjan Jakarta Tahun 2013 = Marketing Strategy Plan of Mental Check Up Unit of Mental Hospital Soeharto Heerdjan Year 2013
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
Gusti Rizky Teguh Ryanto, author
Pengaruh lokasi dan ukuran batu terhadap tingkat keberhasilan terapi extracorporeal shock wave lithotripsy pada pasien batu ureter di departemen urologi Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo tahun 2009-2011 = Impact of stone location and size in extracorporeal shock wave lithotripsy success rate in ureteral stone patients at urology departement Cipto Mangunkusumo Hospital in 2009-2011
Fakultas Kedokteran Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Zaid Abdurrahman Fuady, author
Strategi pemasaran sosial pada organisasi berbasis keyakinan melalui integrasi website dan media sosial (studi pada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kota Depok = Social marketing strategy in faith-based organizations through website and social media integration (study on the National Zakat Amil Agency (BAZNAS) kota Depok
2019
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Muhammad Kahar Awaludin, author
Penggunaan website sebagai media pemasaran perusahaan dalam membangun intensi membeli pada konsumen (kasus : website WWW.Deadseventies.Com) = The uses website as marketing coorporate medium to make purchase intention consumes (case : website www.deadseventies.com)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Tia Salwa, author
Strategi marketing public relations (MPR) dalam promosi pariwisata Selandia Baru di Indonesia pada tahun 2017 = Strategy of marketing public relations MPR on promotion for tourism New Zealand in Indonesia year 2017
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2017
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
<<   3 4 5   >>