Fitriana Kusuma, author
Pengaruh country of origin terhadap evaluasi produk, persepsi kualitas dan keinginan membeli konsumen
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Ahmad Sopian, author
Analisis kesesuaian tipe iklan dengan tipe produk: studi kasus iklan seksi, iklan non seksi dan iklan dengan produk saja pada produk handphone dan produk kecantikan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Kesesuaian antara persepsi konsumen dengan pencitraan PT Meiji Indonesia terhadap produk SP Troches Meiji di Kecamatan Depok : Laporan praktek kerja lapangan di PT Meiji Indonesia
Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tugas Akhir
Yayu Sriwartini, author
Diskrepansi kepuasan khalayak dalam mengonsumsi majalah remaja : metode penelitian survey tentang kesenjangan kepuasan pembaca majalah Gadis dan Aneka Yess di kalangan siswa putri SLTP dan SMU peserta bimbingan belajar di Depok
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Tarigan, Christiani R., author
Kognisi remaja putri tentang iklan kosmetika puteri (studi kognisi siswi kelas 2 SMAN 39 tentang iklan kosmetika puteri di Majalah Gadis dan Anita Cemerlang)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>