Mayang Anggini, author
Pengaruh kepribadian selebriti terhadap kesesuaian selebriti dengan produk yang dibawakannya dan sikap positif konsumen remaja studi kasus pada grup vokal coboy junior sebagai brand endorser produk teajus PT. Wings Indonesia = The influence of celebrity s perceived personality towards celebrity s suitability and teenager consumer s positive attitude on coboy junior as brand endorser of teajus PT. Wings Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
 UI - Skripsi (Membership)
Ridzky Arya Pradana, author
Analisis pengaruh pesan kelangkaan terhadap keinginan membeli konsumen dan kaitannya dengan kompetisi konsumen pada produk fungsional dan simbolis = Analysis of the scarcity message effect on consumer purchase intention and the connection with consumer competition for functional and symbolic product
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis Open
Syahrial, author
Kata dan laras iklan dalam Majalah Gadis dan Hai
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2003
 UI - Laporan Penelitian
Ayu Indra Pratiwi, author
Singkatan dan akronim dalam majalah gadis tahun 2007
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2007
 UI - Skripsi (Membership)
Siti Zainab Luxfiati, author
Harapan, keinginan dan kebutuhan orangtua angkat (Ditinjau dengan Konsep Need dari H.A. Murray)
1983
 UI - Skripsi (Membership)
<<   4 5 6   >>