Muhammad Noverian Aditya Putra, author
Pengaruh sifat psikologis terhadap perilaku terhadap merek dan keinginan pembelian kembali, dengan pengetahuan konsumen memoderasi kebutuhan terhadap keunikan pada jam tangan mewah = The influence of psychological traits towards brand attitude and repurchase intention with consumer knowledge moderating need for uniqueness in luxury watch
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2017
 UI - Skripsi (Membership)
Yunita Sari, author
Strategi komunikasi pemasaran, pengaruhnya terhadap keinginan membeli : analisis terhadap faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan membeli produk kosmetika remaja "PUTERI" dari Mustika Ratu
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Motivasi dan pemenuhan kebutuhan terhadap Majalah Perempuan Islam Noor (Studi terhadap Pembaca Noor di Jakarta Selatan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Motivasi dan pemenuhan kebutuhan terhadap Majalah Perempuan Islam Noor (Studi terhadap Pembaca Noor di Jakarta Selatan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Petty S. Fatimah, author
Pengembangan Majalah Wanita di Indonesia pada era digital (Studi kasus Majalah Gadis, Femina, Ayah Bunda)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
<<   5 6 7   >>