Raihana Abida, author
Analisis Brand Experience dengan Mediasi Brand Credibility dan Perceived Uniqueness Terhadap Keinginan Konsumen untuk Membayar Harga Premium (Studi Kasus Pengguna Produk Apple: iPhone, Macbook dan Apple Watch) = Analysis of Brand Experience with Mediating Role of Brand Credibility and Perceived Uniqueness on Willingness to Pay a Price Premium (Case Study of Apple Product Users: iPhone, Macbook and Apple Watch)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Hubungan Antara Pengetahuan Anak-Anak (Tentang Iklan Dan Prodok Tertentu ) Dengan Keinginan Membeli Produk Yang Diiklankan (suatu studi kasus pada murid kelas III,IV,V dan VI SD. Aisi I Menteng Dalam Jakarta Selatan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Vanda Francisca Tiara Anindita, author
Motif dan pemenuhan kebutuhan mahasiswa pembaca majalah hidup (suatu studi pada mahasiswa Universitas Indonesia dengan pendekatan Uses and Gratifications)
1992
 UI - Skripsi (Membership)
Nugroho J. Setiadi, author
Perilaku konsumen : perspektif kontemporer pada motif, tujuan, dan keinginan konsumen
Kencana, 2010
 Buku Teks
Ribut Cahyono, author
Kebutuhan dan motivasi mahasiswa perguruan tinggi untuk mengikuti unit kegiatan gerakan Pramuka di perguruan tinggi (Studi eksploratif pada 5 perguruan tinggi di Jakarta tentang kesesuaian kebutuhan mahasiswa dengan tujuan gerakan Pramuka Perguruan Tinggi)
1989
 UI - Skripsi (Membership)
<<   6 7 8   >>