Rina Katarina Sari, author
Strategi pemasaran di PDII-LIPI tinjauan terhadap beberapa produk jasa kesiagaan informasi dalam tahapan daur hidupnya
Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 1999
 UI - Skripsi (Membership)
Suwarno Tahid, author
Konsep teknologi dalam pengembangan produk industri : pendekatan kolaboratif pada konsep teknologi dan desain produk industri
Kencana, 2007
 Buku Teks
Konsep nilai dan strategi bauran pemasaran studi kasus pada wiraswastawan sebagai nasabah produk rekening koran koperasi simpan pinjam jasa Pekalongan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Membership)
Ingerti Usdi, author
Konsep posisioning sebagai pendekatan strategi periklanan untuk perusahaan multi produk : studi kasus PT. Great River Industries
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Umar Adiwinoto, author
Strategi pengembangan produk fanta pada PT Coca-Cola Indonesia
1995
 UI - Tesis (Membership)
<<   2 3 4   >>