Eli Mas`idah, author
Penetapan segmentasi sebagai faktor strategi pemasaran untuk meningkatkan efisiensi dan efektifitas pemasaran pada PT. X
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1999
 UI - Tesis (Membership)
Suroto, author
Analisis strategi pemasaran asuransi kerugian ritel. Studi tentang strategi pemasaran asuransi kerugian ritel pada PT asuransi jasa Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Natalia Widiasari, author
Analisis personal selling sebagai alat komunikasi pemasaran produk intangible : Studi kasus : Personal selling pada layanan Bancassurance PT axa Mandiri Financial Services
2005
 UI - Tesis (Membership)
Siregar, Reza Soanganon , author
Strategi pemasaran pada perusahaan 'X'
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Tatiyana Sarif, author
Strategi acuan pemasaran pada hotel
1987
 UI - Skripsi (Membership)
<<   5 6 7   >>