F. Oni Sulastoro, author
Pengembangan strategi pemasaran perusahaan pasar swalayan untuk meningkatkan persnnya di pasar melalui peningkatan consumer image masyarakat Jakarta studi kasus : PT. Hero Supermarket
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Skripsi (Membership)
Silalahi, Bosmen H., author
Strategi pengembangan daya saing SBU internasional memasuki pasar global: Studi kasus PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Siti Dian Insani, author
Posisi pasar sebagai dasar dalam Pengembangan strategi Pemasaran Toyota Kijang (Telaah Kasus pada PT Toyota-Astra Motor)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi (Membership)
Ongko w. Tandyasraya, author
Analisa pasar untuk strategi pemasaran barang baru produk-produk toiletries PT. TMI
1989
 UI - Skripsi (Membership)
Agus Hendrayanto, author
Strategi produk jasa perhotelan dan pasar sasarannya
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>