Henry Hidayat Hasan Liwe, author
Strategi untuk meningkatkan umkm melalui penetrasi pasar dan pengembangan produk, studi kasus : MOGO = Strategies to improve msme through market penetration and product development case study : MOGO
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
 UI - Tesis Membership
Farida Solihati, author
Strategi bersaing dan strategi pemasaran internasional : suatu analisis pengembangan pasar ekspor sabun mandi PT TNC
1994
 UI - Tesis (Membership)
Analisa strategi pengembangan tabungan khusus siswa sebagai strategi segmentasi pasar : kasus pada Bank Bukopin
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1991
 UI - Skripsi (Membership)
Barus, Gidion Suranta, author
Strategi pengembangan produk sistem pembayaran (studi kasus pt. xyz)
2003
 UI - Tesis (Membership)
Studi Opini Terhadap Produk Traktor Tangan yang Memilik Kesempatan pasar di kecamatan Babelan-Bekasi
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
 UI - Skripsi (Membership)
<<   3 4 5   >>