Viesa Zalsiah, author
Analisis pembentukan brand image dengan penerapan komunikasi pemasaran terpadu pada Frisian Flag Purefarm Coconut Delight = Analysis of brand image formation with integrated marketing communication application at Frisian Flag Purefarm Coconut Delight
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Dian Nuranindya, author
Analisis proses pembentukan brand awareness dan brand image melalui penerapan integrated marketing communication (IMC) pada produk jasa baru (studi kasus: solusi rumah holcim)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Pita Cindriyani Utami, author
Analisis Fenomena Fetisisme Komoditas Penggemar EXO pada Strategi Komunikasi Pemasaran Produk Kecantikan Lokal Studi Kasus pada Merek Produk Kecantikan Whitelab = Analysis of Commodity Fetishism of EXO Fans on Marketing Communication Strategy of Local Beauty Product Brand (Case Study on Beauty Product Brand Whitelab)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Makalah dan Kertas Kerja
Rencana Program Integrated Marketing Communication Produk Coklat Smarties
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Dasdy Andreawan, author
Rencana program komunikasi pemasaran terpadu produk Wall's Buavita periode 2013 = Integrated marketing communication program of Wall's Buavita
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tugas Akhir
<<   2 3 4   >>