Umar Adiwinoto, author
Strategi pengembangan produk fanta pada PT Coca-Cola Indonesia
1995
 UI - Tesis (Membership)
Rithie, Glenn Lord, author
Pengaruh penerapan strategi produk dan harga terhadap keputusan konsumen dalam pembelian pinuman ringan Coca-Cola di PT. Coca-Cola Bottling Indonesia - Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Ridwan Tri Armandas, author
Gambaran faktor risiko dari keluhan cumulative trauma disorders pada pekerja pengguna komputer pt. Coca Cola Bottling Indonesia, Cibitung Tahun 2010
Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2010
 UI - Skripsi Open
Simanjuntak, Hubertus, author
Strategi promosi dan pengaruhnya pada volume penjualan pada PT. Djaya Beverage Bottling Company
Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia, 1988
 UI - Skripsi (Membership)
Sjahindra Manaf, author
Perilaku antar organisasi dalam saluran pemasaran minuman ringan pada PT. Djaya Beverages Bottling Company di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>