Andri Perdana Putra Leiden, author
Pengaruh Persepsi Konsumen Mengenai Atribut Toko Terhadap Keinginan Berbelanja di Minimarket OKI Jakarta = Effect of consumer perception of the attributes of intention to buy in Jakarta minimarket store
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
 UI - Tesis (Membership)
Rona Salma Azizah Hasan, author
Proses Adaptasi terhadap Perubahan Dua Division Culture yang Berbeda: Refleksi dalam Mengikuti Kegiatan Magang di Matahari Department Store = The Process of Adapting to Changes in Two Different Cultural Divisions: Reflection in Participating in Internships at Matahari Department Store
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tugas Akhir
Halomoan, Ricardo, author
Analisis pengaruh promosi penjualan terhadap ekuitas merek, sikap dan intensi membeli konsumen bisnis ritel : Studi kasus Matahari Department Store
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Oey Mayasari, author
Analisis perilaku pengambilan keputusan konsumen remaja dalam memilih Convenience Store. Studi kualitatif: 3 konsumen remaja pengunjung Convenience Store di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Arie Pramaswari Dwi Hastantie, author
Analisis kepuasan konsumen Matahari Department Store Blok M Plaza
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
<<   4 5 6   >>