Sembiring, Frans Hendra Suryanta, author
Kegairah berbelanja sebagai mediator terhadap pembentukan kepuasan pelanggan dan keinginan berbelanja ulang
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Endang Cahyani Mei Yanti, author
Strategi peningkatan daya saing Matahari Department Store dalam menghadapi era globalisasi : studi kasus pada PT. Matahari Putra Prima.Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Tesis (Membership)
Tisa Kumaraputri, author
Analisis store environment dan pengaruhnya terhadap pendekatan perilaku konsumen melalui mediasi cogntive dan affective : studi kasus pada Store Etude House = Analysis store environment and the effect on approach consumer behaviour with mediation cognitive and affective : case study on Etude House
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
 UI - Skripsi (Membership)
Muhamad Dzaki Albiruni, author
Analisis Motivasi dalam Berbelanja Barang Bekas secara Online, Sikap terhadap Berbelanja Barang Bekas, dan Niat Pembelian Kembali dari Perspektif Pembeli di Indonesia = The Analysis of Online Second-Hand Shopping Motivation, Attitude towards Second-Hand Shopping, and Repurchase Intention of Indonesian Buyers Perspective
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Cita Pelangi Putri Sulistyoadi, author
Evaluasi aplikasi dan layanan perusahaan e-marketplace berdasarkan ulasan pengguna di google play store dan app store dengan metode opinion mining = Evaluation of e marketplace enterprise application and services based on user reviews on google play store and app store with opinion mining method
2018
 UI - Skripsi (Membership)