Persepsi Pemohon Terhadap Kualitas Pelayanan di Bidang Keimigrasian dengan Pelayanan Satu Hari Kerja Pada Permohonan Surat Perjalanan Republik Indonesia di Kantor Imigrasi Klas I Jakarta Timur
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Natasya Radha, author
Evaluasi kinerja pelayananan publik terhadap pembuatan paspor melalui sistem one stop service (studi di Kantor Imigrasi Kelas 1 Khusus Jakarta Barat dan Mal pelayanan publik DKI Jakarta) = Performance evaluation of passport public services through the one stop service system (study at Immigration Office First Class Specifically in West Jakarta and Mal public services DKI Jakarta)
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2020
 UI - Skripsi (Membership)
Pandu Irawan, author
Analisis kualitas pelayanan di Kantor Imigrasi Balikpapan (studi kasus dengan pendekatan servqual)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Detje Rossa, author
Analisis kualitas pelayanan di kantor imigrasi klas I khusus Jakarta Selatan bagi para pengguna jasa keimigrasian (end user) ditinjau dari konsep servqual
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Tesis (Open)
Kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan jasa reservasi tiket pada PT Merpati Nusantara Airlines kantor pusat Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
<<   4 5 6   >>