Penerapan Promosi Tabungan Primadana dalam Usaha Meningkatkan Penjualan pada PT. Bank Danamon Kantor Pusat Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Permita Sari, author
Peran merchandiser dalam meningkatkan penjualan produk SP Troches pada traditional market di wilayah Jakarta Timur dan Depok : Laporan praktek kerja lapangan di PT. Meiji Indonesia.
2007
 UI - Tugas Akhir
Indah Puji Lestari, author
Strategi Pengembangan Produk Kartu Mentari dalam Usaha Memenuhi Kebutuhan Konsumen Pada PT Satelit Palapa Indonesia (SATELINDO) Jakarta 2002
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Diversifikasi produk sebagai salah satu usaha pengembangan perusahaan PT. Tambang Timah Persero
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1983
 UI - Skripsi (Membership)
Implementasi Bauran Pemasaran Trans TV dalam Meningkatkan Volume Penjualan Iklan
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>