Depari, Andreas Rikardus, author
Strategi komunikasi pemasaran PT. RCTI dan implikasinya terhadap para penonton televisi di Jakarta
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1998
 UI - Skripsi (Membership)
Suci Wulandari, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi keinginan berkunjung ke museum dan implikasinya terhadap strategi pemasaran museum
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Resfaniarto Indraka, author
Penentuan insentif dalam pengembangan reklamasi kawasan Pantai Utara Jakarta dengan pendekatan Analytic Hierarchy Process = determination of reclamation incentives in developing North coast jakarta area with analysis hierarchy process approach
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2012
 UI - Tesis (Open)
Perancangan model rating kinerja perusahaan pertambangan dengan metode analytic hierarchy process M. Dachyar dan A. Iwan Setiawan
 Artikel Jurnal
Jusup Karuniamulia, author
Alternatif pengembangan strategi pemasaran di Industri Farmasi : studi kasus pada PT. Sunrise Farma
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1993
 UI - Tesis (Membership)
<<   4 5 6   >>