Kegiatan Marketing Public Relations dalam memasarkan produk sistem komputer pada perusahaan teknologi informasi (pada PT. Exact Softwer Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Adidharma D. Sasanasurya, author
Key success factors dan competitive advantage dari perusahaan farmasi dalam memasarkan produk ethical dengan menggunakan global marketing strategy : studi kasus Nexium (esomeprazole) PT. AstraZeneca Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Rahmadjedi Affandi, author
Strateji pemasaran dalam memasarkan slickbar di Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1990
 UI - Tesis (Membership)
Corry Permata Sari, author
Dugaan persaingan usaha tidak sehat yang dilakukan oleh perusahaan-perusahaan farmasi di Indonesia dalam penetapan harga obat generik
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Dampak usaha-usaha pengendalian managerial terhadap biaya pegawai pada perusahaan Farmasi : studi kasus pada PT. (Persero) X
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>