Farah Yumna, author
Interkoneksi antara mekanisme informasi pada platform crowdfunding dengan keputusan peluncuran produk di pasar. Studi kasus: ASEAN-Five Countries = Interconnection between information mechanism on crowdfunding project platforms with product launch decision on the market. case study: ASEAN-Five Countries
2019
 UI - Tugas Akhir
M. Sri Budirichyani, author
Peranan advertising agency dalam mempromosikan produk baru : suatu studi kasus
1986
 UI - Skripsi (Membership)
Tambunan, Nina Karina, author
Analisa strategi memasuki pasar untuk produk baru studi kasus meja kantor
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
 UI - Skripsi (Membership)
Ongko w. Tandyasraya, author
Analisa pasar untuk strategi pemasaran barang baru produk-produk toiletries PT. TMI
1989
 UI - Skripsi (Membership)
Arkeologi dari lapangan ke permasalahan
editor, Edi Sedyawati
Ikatan Ahli Arkeologi Indonesia, 2006
 Buku Teks
<<   2 3 4   >>