Sri Redjeki Andajani, author
Peranan promosi terhadap hasil penjualan coca cola di Jakarta
1988
 UI - Skripsi (Membership)
Pelaksanaan Promosi Penjualan pada PT. Lambang Kimiainti di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Membership)
Ilham Firmanza, author
Analisis pengaruh persepsi pada promosi penjualan terhadap keputusan pembelian pada merek (studi pada produk air minum dalam kemasan "Ufia")
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
Pengaruh asam terhadap kualitas kembang gula di PT. Trebor Indonesia
Universitas Indonesia, 1997
 UI - Tugas Akhir
Kamelia Setiarukmini, author
Analisis Hubungan Periklanan dan Promosi Penjualan terhadap Volume Penjualan Departemen Food and Beverage Hotel Bumi Wiyata tahun 1996-2000
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>