Strategi produk pada PT. Indotraman : Suatu tinjauan konsep daur hidup produk dan aplikasinya
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1985
 UI - Skripsi (Membership)
Analisa strategi pemasaran tabungan Syariahplus berdasarkan daur hidup produk pada PT. Bank Negara Indonesia (persero) tbk Syariah, Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
 UI - Skripsi (Membership)
Strategi bauran pemasaran produk jasa pelatihan dan pengembangan diri eksekutif PT. "X" berdasarkan tahap daur hidup produk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
 UI - Skripsi (Membership)
Sihombing, A. Betsy, author
Pengelolaan limbah cair industri minuman ringan: studi kasus PT PLI Tangerang)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis (Membership)
Sjahindra Manaf, author
Perilaku antar organisasi dalam saluran pemasaran minuman ringan pada PT. Djaya Beverages Bottling Company di Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1996
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>