Nuhung Suleman, author
Analisa re-segmentasi, targeting dan positioning layanan produk Telkom Flexi PT Telekomunikasi Indonesia Datel Jakarta Selatan
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Fajar Wibisono, author
Analisis tingkat kepuasan konsumen terhadap kualitas jasa dengan menggunakan SERVQUAL : Studi kasus pada PT Erha Dermatology Center
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Junindo Abdillah, author
Strategi bisnis produk jasa layanan telkom informasi lintas media (Infolima) sebagai media akses informasi di PT. Telkom Divre II - Jakarta
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Muhammad Yahya Rasyid, author
Perlindungan hukum terhadap konsumen jasa telekomunikasi telepon
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Ridhwan Khalid Ibrahim, author
Hubungan Kualitas Pelayanan PT Telkom (Indihome) Terhadap Kepuasan Pelanggan Pada Masa Pandemi COVID-19 di Wilayah Depok = The relationship between Service Quality of PT Telkom (Telkom) To the Satisfaction of the Customer At The time of a Pandemic COVID-19 in the Area of Depok
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>