Analisis strategi aliansi PT. Bank Muamalat Indonesia Tbk. dengan PT. Pos Indonesia dalam menjual "Shar-e"
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
Pengembangan PT. Pos Indonesia melalui pendekatan manajemen strategi
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Membership)
Abednego Soebari, author
Pemantapan strategi korporasi PT Pos Indonesia dalam menghadapi era globalisasi
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis Membership
Deddy Mulyadi, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi manajemen pendidikan dan pelatihan : studi kasus pada pusat pendidikan dan pelatihan P.T. Pos Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Tesis (Membership)
Della Oktaviany, author
Analisis faktor-faktor yang mempengaruhi penerimaan layanan sms tracking : studi kasus PT Pos Indonesia kota Palembang = Analysis of factors influencing the acceptance of sms tracking service : case study PT Pos Indonesia kota Palembang
Fakultas Ilmu Komputer Universitas Indonesia, 2014
 UI - Tugas Akhir
<<   3 4 5   >>