Dinda Miranda, author
Perencanaan program kampanye humas "Robo Pos Indonesia" untuk menyosialisasikan transformasi bisnis PT Pos Indonesia Juni 2015 - Oktober 2015 = Program plan for public relations campaign "Robo Pos Indonesia" to socialize the business transformation of PT Pos Indonesia June 2015 - October 2015 / Dinda Miranda
2014
 UI - Tugas Akhir
Dhea Irfani, author
Pengaruh career development terhadap employee performance dengan affective commitment sebagai variabel mediasi (studi Pada PT Pos Indonesia Regional 4) = The effect of career development toward employee performance with affective commitment as mediation variables (study of PT Pos Indonesia Regional 4)
Fakultas Ilmu Admnistrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Dhea Irfani, author
Pengaruh Career Development Terhadap Employee Performance Dengan Affective Commitment sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada PT Pos Indonesia Regional 4) = The Effect of Career Development Toward Employee Performance With Affective Commitment as Mediation Variables (Study Of PT Pos Indonesia Regional 4)
Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2021
 UI - Skripsi (Membership)
Yanny Yuniar, author
Evaluasi perencanaan, desain, dan pelaksanaan promosi pascaindustri monopolistik (studi kasus pada PT Pos Indonesia Persero)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Andi Rachman Salasa, author
Analisis pembentukan citra perusahaan dalam mendorong reputasi sbu perusahaan (studi pada sbu logistik pt pos Indonesia)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
<<   4 5 6   >>