Nur Muhammad Adhi, author
Usulan penentuan prioritas bagi peningkatan kualitas jasa layanan paket pos PT Pos Indonesia dengan metode quality function deployment
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Sunarso, author
Analisis efektivitas organisasi PT. Pos Indonesia wilayah usaha POS IV Jakarta Pusat - 1000 (studi kasus pada unit usaha logistik)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Budi Santoso, author
Perencanaan benchmarking pada proses peningkatan kualitas pelayanan di PT. Pos Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
 UI - Skripsi (Membership)
Henny Yulius, author
Integrasi servqual dan kano model ke dalam QFD sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan paket pos di PT. Pos Indonesia = Integrating servqual and kano model into QFD for improvement of package service quality in PT. Pos Indonesia
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan PT Pos Indonesia (studi kasus pelayanan pengiriman paket biasa dalam negeri melalui kantor UPT Wilayah jakarta Timur
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>