Raymon C. D. Suhari, author
Pengaruh advertising campaign dalam pencapaian brand equity: studi pada pencapaian brand equity Bali Access di kantor Cabang Bank Bali Melawai
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis Pelaksanaan "Layanan Unggul" (Servcie Excellence) pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) TBK Kantor Cabang Jakarta Pusat dalam Pencapaian Kepuasan Nasabah
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Budi Satria, author
Pengaruh brand bank mandiri terhadap brand equity bank syariah mandiri
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Febrina Elissa, author
Analisis Pengaruh antar variabel pembentuk cultural destination brand equity. Studi kasus: Pulau Bali sebagai destinasi budaya = The Effects among cultural destination brand?s variables. Case study : Bali as a cultural destination
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
 UI - Skripsi (Membership)
Zannaria Adi Tasya, author
Pengaruh brand experience dalam membangun Consumer Based Brand Equity (CBBE) pada aplikasi transportasi online di Indonesia: mediasi emotional brand attachment = The effect of brand experience on Consumer-Based Brand Equity (CBBE) development in online transportation platform in Indonesia: mediation of emotional brand attachment
Fakultas Ekonomi dan Bisinis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>