Meningkatkan citra perusahaan melalui marketing Public Relations sebagai upaya mensosialisasikan ISO 9000 dan sertifikatnya (suatu studi kasus pada PT. Mustika Ratu)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Strategi bauran pormosi dalam peningkatan penjualan (Studi kasus: strategi bauran promosi PT. Levi Strauss Indonesia Tahun 1999-2000)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Pelaksanaan promosi jabatan pada level non manajerial divisi usaha syariah PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Siska Wulandari, author
Kontribusi Elemen-Elemen Bauran Promosi terhadap Tingkat Loyalitas Merek di Kalangan Konsumen Mustika Puteri
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
Bertha Romauli, author
Peranan bauran promosi terhadap pemanfaatan Unit Trauma Centre PT Jamsostek di RSMH Palembang tahun 2004
Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   4 5 6   >>