Analisis tingkat kepuasan nasabah kualitas pelayanan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor cabang kampus UI Depok (Periode tahun 2004)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Aprianto, author
Analisis dampak kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah melalui kepuasan nasabah pada produk pembiayaan komersial unit usaha syariah PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk = Analysis of the impact service quality toward customer loyalty through customer satisfaction on commercial financing products unit usaha syariah PT. Bank Tabungan Negara (Persero),Tbk / Aprianto
2013
 UI - Tesis (Membership)
Analisis kualitas pelayanan tabungan haji Indonesia berdasarkan tingkat kepentingan dan kinerja (Studi kasus pada PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk kantor layanan gunung sahari)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Arief Prakoso, author
Analisis segmenting, targeting dan positioning Tapenas (Tabungan Pendidikan Anak Sekolah) PT. Bank Negara Indonesia (PERSERO) TBK: studi kasus di lima wilayah di Jakarta tahun 2005)
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2007
 UI - Tesis (Membership)
Novi Herawati, author
Analisis hukum terhadap konsep One Obligor dalam pelaksanaan restrukturisasi Kredit di Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk : studi kasus PT. XYZ = Legal analysis of One Obligor concept in the implementation of credit restructuring in Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk. : case study of PT. XYZ
Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2013
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>