Strategi relationship marketing pada rumah sakit omni medical center
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Qisty Amanda Deviacita, author
Analisa Strategi Komunikasi Persuasi Online dalam Relationship Marketing (Studi Kasus pada Bisnis Network Marketing PT Harmoni Dinamik Indonesia) = Analysis of Online Persuasion as a Communication Strategy in Marketing Relationships (Case Study at Network Marketing Business of PT Harmoni Dinamik Indonesia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2022
 UI - Tesis (Membership)
Sistem informasi penjualan penyalur nationa panasonic (PNP) dalam mendukung penjualan PT. National Panasonic Gobel
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Implementasi relationship marketing pada PT. Merpati Nusantara Airlines dalam meningkatkan kepuasan pelanggan (Studi kasus penumpang anggota merpati easy flyer ketegori platinum tujuan tanjung karang di bandara Soekarno-Hatta, Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Implementasi strategi customer relationship marketing untuk peningkatan loyalitas pelanggan telkomsel (Studi kasus pelanggan kartu prabayar simpati di Jakarta dalam kurun waktu september 2003 hingga januari 2004)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>