Halomoan, Ricardo, author
Analisis pengaruh promosi penjualan terhadap ekuitas merek, sikap dan intensi membeli konsumen bisnis ritel : Studi kasus Matahari Department Store
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Mia Dian Mareta, author
Pengaruh cause-related marketing terhadap sikap dan niat membeli konsumen. Studi Kasus : program lifebuoy berbagai sehat
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
 UI - Tesis (Membership)
Selly Balerina, author
Pengaruh nilai yang dipersepsikan konsumen terhadap keinginan membeli (studi pada toko offline dan online Gramedia)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
 UI - Skripsi (Open)
Hendry Widjaja, author
Analisis hubungan antara bauran pemasaran dengan keputusan membeli obat pasien rawat lalan di apotik Instalasi Farmasi RS Medika Gria tahun 2004
Universitas Indonesia, 2002
 UI - Tesis (Membership)
Nathania Kalyca Dwipurwantoro, author
Pengaruh Citra Sociolla E-Store terhadap Niat Membeli Konsumen di Indonesia = The Effect of Sociolla E-Store Image on Consumers’s Repurchase Intention in Indonesia
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2022
 UI - Skripsi (Membership)
<<   2 3 4   >>