Penerapan Promosi Tabungan Primadana dalam Usaha Meningkatkan Penjualan pada PT. Bank Danamon Kantor Pusat Jakarta
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis penerapan strategi bauran promosi bank niaga dalam upaya meningkatkan penjualan produk tabungannya (Studi kasus: Tabungan bunga harian bank niaga di kantor pusat Jakarta)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2002
 UI - Skripsi (Membership)
Analisa peranan kegiatan bauran promosi produk perbankan studi kasus Tabungan Primadana dari Bank Danamon
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
 UI - Skripsi (Membership)
Eka Rinny Hastuti, author
Peranan Promosi dalam Usaha Meningkatkan Hasil Penjualan (Suatu Tinjauan pada PT. Gobel Dharma Nusantara)
1989
 UI - Skripsi (Membership)
Efektifitas promosi penjualan molto softener melalui banded-product dalam usaha meningkatkan volume penjualan pada PT. Unilever Indonesia
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2001
 UI - Skripsi (Membership)
<<   1 2 3   >>