Dampak temuan audit operasional terhadap efisiensi desain program pemasaran : suatu studi kasus pada perusahaan jasa diajukan
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1997
 UI - Skripsi (Membership)
Iwan Widodo Suwardikun, author
Kinerja perusahaan dan implikasinya terhadap strategi pemasaran perusahaan jasa konstruksi : studi kasus PT. Suminar Surya
Universitas Indonesia, 1998
 UI - Tesis (Membership)
Novingky Ferdinand, author
Peluang pemasaran relasional terhadap penambahan simpanan studi kasus : pengguna dakta card di Bank Syariah mandiri Cabang Bekasi
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2009
 UI - Tesis (Open)
Analisis penerimaan pengguna terhadap penyampaian produk jasa informasi
 Artikel Jurnal
Analisis penerimaan pengguna terhadap penyampaian produk jasa informasi
 Artikel Jurnal
<<   4 5 6   >>