Lidya Erika, author
Faktor-faktor yang mempengaruhi persepsi kualitas pelayanan nasabah Bank DKI Cabang Utama Djuanda
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Tesis (Membership)
Fitriyah, author
Analisis terhadap profil organisasi pembelajar dan kepuasan nasabah di Bank Muamalat Indonesia
Universitas Indonesia, 2001
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh persepsi nasabah tentang kualitas layanan pengaduan, sebagai strategi Customer Relationship Managment, terhadap loyalitas nasabah (Studi pada layanan Phone Banking Bank Internasional Indonesia, Wilayah Cabang Jakarta Selatan)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2009
 UI - Skripsi (Open)
Faisal Saleh, author
Loyalitas nasabah bank muamalat Indonesia: faktor-faktor yang mempengaruhinya (studi kasus nasabah bank muamalat Indonesia cabang Sudirman)
Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2005
 UI - Tesis (Membership)
Pengaruh human capital terhadap kinerja karyawan pada PT Bank Muamalat Indonesia TBK ; studi kasus kantor pusat
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
 UI - Skripsi (Open)
<<   2 3 4   >>