Early Sari, author
Kepuasan nasabah tabungan ummat terhadap pelayanan yang diberikan pada PT Bank Syariah Muamalat Indonesia, Tbk
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2003
 UI - Skripsi (Membership)
Analisis tingkat kepuasan nasabah kualitas pelayanan PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk Kantor cabang kampus UI Depok (Periode tahun 2004)
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Skripsi (Membership)
Godo Tjahjono, author
Pengaruh nilai merek dalam persepsi nasabah terhadap preferensi merek Bank Muamalat
2007
 UI - Tesis (Membership)
M. Nur Rianto Al Arif, author
Customer relationship management dan pengaruhnya terhadap loyalitas nasabah bank: studi pada bank muamalat indonesia
FEB UIN Syarif Hidayatullah, 2015
 Artikel Jurnal
Sri Utami, author
Persepsi pengguna jasa (klien) terhadap kualitas pelayanan panti sosial Bina Remaja Taruna Jaya Tebet
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
 UI - Tesis (Membership)
<<   1 2 3   >>